Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Bangka Barat Serahkan Laporan Akhir SDMO Diklat Tahun 2023 Ke Bawaslu RI

Penyerahan Laporan SDMO Tahun 2023

Penyerahan Laporan SDMO Tahun 2023

Jakarta – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Barat Deni Ferdian didampingi oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bangka Bangka Barat, Karmono  menyampaikan langsung Laporan Akhir Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, Pendidikan dan Pelatihan (SDMO dan Diklat) Tahun 2023 ke Bawaslu Republik Indonesia. Senin (10/06/2024)


Penyerahan laporan akhir Divisi SDMO dan Diklat dari Bawaslu Kabupaten Bangka Barat ini diterima langsung oleh Analis SDM Aparatur Bawaslu Republik Indonesia, Hendra Setiadi di Ruang Rapat Kantor Bawaslu Republik Indonesia.


Deni menyampaikan bahwa laporan akhir Divisi SDMO ini sebagai bentuk tanggungjawab Bawaslu Kabupaten/Kota sebagai salah satu Penyelenggara Pemilu ke jenjang di atasnya yaitu Bawaslu Republik Indonesia.

“Laporan akhir kegiatan ini adalah sebagai bentuk jejak pertanggungjawaban divisi SDMO untuk mengukur kinerja Bawaslu,” ujar Kordinator Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, Pendidikan dan Pelatihan (SDMO dan Diklat ).


Dalam Penyerahan Laporan Akhir SDMO Diklat Tahun 2023 ini, Bawaslu Kabupaten Bangka Barat dan Bawaslu Kabupaten/Kota se – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung didampingi oleh Pimpinan Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, EM Osykar dan Jafri beserta Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Roy M. Siagian.*

Penulis : Humas Bawaslu Kabupaten Bangka Barat

Foto : Rezi Prayoga

Editor: Karmono